Bandai Namco Siap Rilis LEGO Brawls di Akhir Musim Panas 2022!

0
188

Bandai Namco Entertainment Asia menggali lebih dalam universe LEGO® yang luas dengan lebih dalam untuk membawakan LEGO Brawls, sebuah video game brawling yang bisa dimainkan bersama keluarga, kepada pemilik konsol di seluruh dunia. Game ringan pertama untuk franchise game LEGO ini, mengajak para pemain mengontrol minifigur yang dapat dikustomisasi ke dalam sebuah pertempuran secara multiplayer, dengan setting latar yang terinspirasi dari LEGO. Dikembangkan oleh Red Games Co., LEGO Brawls nantinya akan dirilis di Playstation 5 dan Nintendo Switch di akhir Musim Panas 2022.

Kalian dapat melihat trailer pengumuman game ini melalui video di bawah:

Kustomisasi Karakter yang Beragam

Sesuai dengan gaya LEGO, LEGO Brawls memberikan para pemainnya banyak opsi kustomisasi, yakni mix and match balok LEGO resmi untuk menciptakan minifigur petarung yang unik, komplit dengan perlengkapan dan power-up yang bisa disesuaikan dengan preferensi serta gaya bermain tiap pemain. Tiap pemain dapat memanfaatkan apapun yang ada di medan perang, dari roti baguette dan meriam kue pai, sampai boombox dan pukulan roket. Dengan banyaknya mode bermain secara multiplayer, beberapa challenges yang unik, dan kondisi untuk memenangkan pertandingan, seluruh anggota keluarga kalian bisa bergabung dalam game brawling yang menyenangkan ini.

Mode Multiplayer yang Ramai dan Menyenangkan

Para pemain LEGO Brawls dapat bertanding dengan teman-teman atau keluarga untuk memperebutkan siapa jagoan lokal atau menantang diri lebih jauh lewat pertandingan secara online, untuk memperebutkan peringkat teratas di seluruh dunia. Mode multiplayer di game memungkinkan untuk bermain secara lokal sampai delapan pemain di Nintendo Switch, dan empat pemain di Playstation.

Sedangkan untuk mode online, terdapat pertandingan untuk total delapan orang pemain, dimainkan secara co-op antara dua hingga empat orang pemain dalam satu tim. Tidak perlu khawatir dengan kustomisasi, tema dan set LEGO tersedia dalam berbagai macam untuk dipilih, membuat game ini menjadi cocok dimainkan untuk fans LEGO dari semua kalangan umur.

Untuk informasi lebih lanjut terkait LEGO Brawls atau produk Bandai Namco Entertainment Asia lainnya, silakan kunjungi website atau ikuti Facebook, Instagram, Twitter, dan Youtube Bandai Namco Entertainment Asia.

LEGO Brawls
Tanggal Rilis: Musim Panas 2022
Platforms: PlayStation 5 and Nintendo Switch
Genre: Platform Fighter
Jumlah Pemain: 1-8 players (Online Multiplayer) / 1-4 players (Online Co-Op Party) / Nintendo Switch: 1-8 players (Local Offline Multiplayer) / PlayStation: 1-4 players (Local Offline Multiplayer)