persona 5

Ini dia tampilan dari gameplay Persona 5 The Phantom X yang telah dibuka masa Close Beta-nya untuk beberapa region!

Konten di bawah dibagikan oleh seorang konten kreator di Youtube dengan nama kanal Faz, menampilkan potongan gameplay, boss fight, eksplorasi, dan gacha yang ada di game Persona 5 Mobile.

Dalam sebuah video sepanjang satu jam di atas, diperlihatkan gameplay secara penuh dari game ini, menampilkan kehidupan sekolah Wonder, karakter utama game ini, pertemuannya dengan Luffy, serta Motoha Arai, teman sekolah Wonder di Kiba Academy.

Tidak hanya menampilkan eksplorasinya saja, di video tersebut juga ditunjukkan combat dari game ini yang kurang lebih mirip dengan versi originalnya.

Selain combat melawan random encounter, konten kreator tersebut juga mengunggah momen melawan boss dalam game, yaktu Shadow Kiuchi, yang mengambil tema seperti Shadow Kamoshida. Sepertinya ia bakal menjadi boss pertama dalam game ini.

Hal yang menarik ialah dalam fight ini, ia ditemani oleh Joker dan Queen, karakter dari Persona 5 Original. Bisa jadi mereka berdua memang cameo yang muncul dalam game ini, atau mungkin hasil gacha.

Seperti kebanyakan game mobile pada umumnya, di sini juga tersedia fitur gacha yang memungkinkan kalian mendapatkan item tertentu. Entah apa saja yang bisa didapatkan melalui gacha ini.

Apabila dibandingkan dengan versi original, bisa dibilang versi mobile ini memberikan fitur yang cukup, bahkan lebih baik dari beberapa sisi. Sayangnya, kita belum bisa mencoba game ini karena Close Beta test-nya sementara hanya berlangsung di region China saja.

Gimana pendapat kalian tentang gameplay ini, guys?