mortal kombat 1

Jum’at (7/7) — Warner Bros. Games umumkan dua karakter terbaru, yakni Smoke dan Rain, dari gim fighting Mortal Kombat 1 dalam trailer terbarunya!

Smoke, anggota dari kelompok pendekar kuno yang memiliki kemampuan dalam menyusup dan sihir praktis. Memiliki kedekatan dengan Scorpion dan Sub-Zero, ia bergabung dengan faksi Lin Kuei untuk mempertahankan Earthrealm.

Trailer ini juga menunjukkan Rain, penyihir tertinggi dari Outworld, yang mahir menggunakan kemampuan sihir air sebagai senjata pembunuh yang sadis. Kali ini berusaha untuk mempelajari sisi kelam dunia ini untuk mendapatkan kemampuan sihir yang lebih kuat lagi.

Tidak hanya itu saja, selain Smoke dan Rain, masih ada beberapa karakter lain seperti Sektor, Cyrax, Frost, dan Scorpion yang bisa terlihat sebagai Kameo Fighters, di mana mereka bisa membantu kalian dalam memberikan serangan bantuan saat pertandingan berlangsung.

Apakah kalian siap untuk menjadi jagoan Earthrealm? Atau lebih memilih jadi antagonis sadis untuk Outworld? Tunggu tanggal rilisnya pada 19 September 2023 mendatang!

Informasi selengkapnya terkait gim ini silakan kunjungi:
Website