two point campus

Jum’at (4/8) — Two Point Campus akhirnya merilis sebuah DLC terbaru dengan judul Medical School pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang! Seberapa seru DLC ini ya?

Simak trailer selengkapnya di bawah!

Hadirkan Tantangan Baru untuk Para Pelajar dan Guru!

DLC ini mengembalikan vibes gim sebelumnya, yaitu Two Point Hospital, sekaligus menghadirkan berbagai level, mekanisme gameplay, dan banyak hal baru yang bisa kalian rasakan.

Hal baru yang diperkenalkan dari DLC ini adalah area kampus kalian didirikan. Berdasarkan trailer, nantinya ada salah satu level di mana kampus ini berdiri di antara gunung berapi Molten Rock. Sehingga bakal banyak lebih banyak bencana yang bakal mengancam keberadaan kampus kalian.

two point campus

Beberapa hal baru lainnya adalah ditambahkannya para dokter dan suster sebagai tipe pelajar dan enam tipe ruangan, serta 60 barang terbaru yang bisa membantu proses diagnosa dan mengurangi stres para pasien.

two point campus

Beberapa ruangan baru yang disebutkan sebelumnya, di antaranya ada Head Clinic dan juga ruang Psikiatri seperti gambar di atas.

Sambut Ulang Tahun Pertama Two Point Campus dengan Diskon Besar-besaran!

Tersedia diskon sebesar 10% untuk pembelian DLC Medical School mulai dari 3-24 Agustus untuk platform Steam dan Xbox Series X|SKalian bisa pre-order DLC ini melalui link berikut

Sedangkan untuk platform Nintendo Switch, serta PlayStation 4 & 5, juga akan mendapatkan diskon 10% mulai dari 17-24 Agustus.

two point campus

Selain DLC, kalian juga akan mendapatkan diskon sebesar 50% untuk pembelian gim ini di Steam hingga 11 Agustus, 33% untuk PlayStation 4 & 5 hingga 16 Agustus, dan Xbox Series X|S hingga 8 Agustus, sebagai perayaan ulang tahun pertama gim Two Point Campus.

Gimana pendapat kalian tentang gim dan DLC ini, guys? Tertarik untuk memainkannya?