mortal kombat 1

Kamis (7/9) — Bocoran roster Mortal Kombat 1 tersebut didapatkan dua minggu lebih cepat melalui versi Nintendo Switch!

Bocoran tersebut didapatkan melalui seorang reditor yang bernama rearisen, menampilkan 23 karakter yang akan mengisi roster dari gim tersebut. Berikut adalah bocoran yang dibagikan:

mortal kombat 1Mortal Kombat 1 Tampilkan Semua Karakter yang Telah Ditunjukkan dalam Trailer!

Seperti yang terlihat dalam gambar di atas, kita bisa melihat beberapa karakter ikonik dari seri gim fighting ini. Di antaranya sudah pasti ada Liu Kang, Geras, Raiden, Kung Lao, Johnny Cage, Sub Zero dan Scorpion, serta Smoke yang mengisi bagian tengah.

Sedangkan di sisi kiri kalian bisa melihat beberapa karakter yang mayoritas berasal dari Netherealm, misalnya Kitana, Mileena, Rain, Shao Kahn, dan Shang Tsung yang entah kenapa masih belum terbuka. Mungkin kita harus menyelesaikan mode story sebelumnya membuka karakter tersebut.

Terakhi untuk sisi kanan, kalian bakal menemukan Sindel, Kenshi, Baraka, Reptile, Nitara, dan Havik yang sama-sama digembok seperti Shang Tsung. Mungkin di sini ia bakal punya peran penting buat pengembangan cerita.

Tentunya bocoran ini belum memasukkan karakter DLC yang sudah ditunggu-tunggu seperti Homelander, Omni-Man, dan Peacemaker yang telah diumumkan beberapa bulan lalu.

Gimana pendapat kalian tentang roster dari Mortal Kombat 1 ini, guys? Apakah kalian bisa menyebutkan semua karakter sisanya?

Untuk trailer lengkap dari gim ini silakan kunjungi:
Youtube