ufc 5

Jum’at (8/9) — Setelah ditunggu kurang lebih tiga tahun lamanya, akhirnya ajang olahraga Mixed Martial Arts (MMA) ini kembali lagi di tahun 2023 dengan judul UFC 5!

Simak trailer lengkapnya di bawah!

Perkenalkan Real Impact System dan Berbagai Update untuk Tingkatkan Gameplay UFC 5!

Dengan fitur terbaru ini, kalian akan merasakan dampak dari setiap pukulan secara realistis, ditambah adanya pengurangan atribut seiring jalannya pertandingan. Sehingga pengalaman bermainnya akan semakin mirip dengan aslinya.

ufc 5

Gameplay-nya juga akan semakin immersive dengan menghadirkan 64.000 kombinasi animasi wajah ketika terkena serangan. Hal ini juga semakin diperluwes dengan kemampuan render hingga 60 fps selayaknya standar gim zaman sekarang.

Sebagai tambahan dari fitur Real Impact System, visual dan gameplay yang lebih matang berhasil dihadirkan menggunakan Frostbite Engine. Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan engine tersebut, UFC 5 juga memberikan: 

  • Cinematic K.O. ReplayDitunjukkan melalui adegan slow motion dengan angle dan pengcahayaan yang sinematis.
  • Doctor’s Checks and Stoppages: Akan ada dokter yang masuk untuk mengecek keadaan atlet cedera di tengah pertandingan.
  • New Strikes and Hit Reactions: Animasi serangan terbaru akan mengemulasikan para heavy hitters, kickboxers profesional, ditambah beberapa serangan baru lainnya. Kalian akan merasakan setiap dampak dari serangan untuk meningkatkan level ke-immersive-an gameplay-nya saat bertanding.
  • Seamless Submissions: Hadirkan kuncian yang lebih halus dan autentik untuk para penggemar gaya bantingan.

Bagi kalian pelanggan EA Play akan mendapatkan early access dengan masa percobaan hingga 10 jam pada tanggal 24 Oktober 2023. Silakan kunjungi website EA Play untuk informasi lebih lanjut.

Gimnya sendiri akan dirilis pada 27 Oktober 2023 untuk platform PS 5 dan Xbox Series X|S. Sedangkan Deluxe Edition akan tersedia lebih awal pada 24 Oktober 2023.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys?