Rabu (20/9)Ā ā€” Gim terbaru SEGA dari Ryu Ga Gotoku Studios, yakni Like a Dragon Infinite Wealth, tampilkan dua trailer terbaru yang ungkap tanggal rilis dan pemeran utama dalam gimnya!

Simak kedua trailer-nya di bawah!

Like a Dragon Infinite Wealth Tawarkan Petualangan Baru untuk Ichiban Kasuga dan Kazuma Kiryu!

like a dragon infinite wealth

Dengan kembalinya Kiryu, nantinya gim ini akan menerapkan dual protagonist dalam petualangan di dunia para Yakuza, dengan kegelisahan mereka masing-masing.

Temukan pekerjaan baru, kustomisasi yang lebih mendalam, dan banyak cara untuk mengembangkan karakter dan membangun kelompok yang terkuat.

Para Pemeran Utama dalam Gimnya Telah Ditampilkan!

Beberapa aktor seperti Shinichi Tsutsumi, Ken Yasuda, Ryo Narita, Satoru Iguchi, Kiichi Nakai, and Hiroki HasegawaĀ akan menjadi bagian dari karakter gimĀ Like a Dragon Infinite Wealth. Berikut adalah karakter yang mereka perankan:

Jo Sawashiro diperankan oleh Shinichi Tsutsumilike a dragon infinite wealthYu Nanba diperankan oleh Ken Yasudalike a dragon infinite wealth

Eiji Mitamura diperankan oleh Ryo Narita
like a dragon infinite wealth Eric Tomizawa diperankan oleh Satoru IguchiĀ 
like a dragon infinite wealthMasumi Arakawa diperankan oleh Kiichi Nakai
like a dragon infinite wealth Masataka Ebina diperankan oleh Hiroki Hasegawa
like a dragon infinite wealth

Pertama Kali Eksporasi Lokasi Internasional di Hawaii!

Eksplorasi Isezaki Ijincho dari Yokohama dan Hawaii untuk pertama kalinya! Temui berbagai macam wajab baru, bangun ikatan, dan nikmati berbagai macam minigames dalam dunia yang cerah ini.

like a dragon infinite wealth like a dragon infinite wealth

SEGA dan ATLUS akan hadir dalam event gim Tokyo Game Show 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 21-24 September 2023 (dibuka untuk publik pada 23 dan 24 September). Booth-nya akan tersedia tempat berfoto, hadiah gratis, dan tempat untuk mencoba demo Like a Dragon Infinite Wealth danĀ Like a Dragon Gaiden.

Gim ini akan tersedia pada 26 Januari 2024 untuk platform PlayStation 4 & 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC.

Gimana pendapat kalian tentang informasi ini, guys? Makin tertarik untuk mencoba gimnya?

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website