505 games

Senin(25/9) — 505 Games, sebagai salah satu penerbit gim yang ikut serta dalam event Tokyo Game Show 2023, beri informasi tentang ajakan Pre-Order, DLC, dan tanggal perilisan judul-judul terbaru gim yang diterbitkannya!

Simak pengumuman lengkapnya di bawah!

505 Games Berikan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Tanggal Rilis dan Ajak untuk Preorder!

Dua edisi telah tersedia untuk kalian pre-order mulai hari ini untuk PC (Steam, Epic Games Store, GOG), PlayStation 4 & 5, dan Nintendo Switch terlebih dahulu menjelang tanggal perilisannya pada 23 April 2024.

Berikut adalah kedua edisi tersebut:
Standard Edition (tersedia juga dalam versi Digital) dengan harga Rp 499.999
Digital Deluxe Edition (hanya Digital) Rp 604.999 termasuk bonus di dalam gim, seperti item yang bisa dikonsumsi, season pass, digital mini artbook, digital soundtrack, akses 48 jam lebih awal, dan merchandise ekslusif dari Rabbit & Bear.

Kalian bisa mulai membeli gim ini melalui link Steam berikut:
Steam

Perkenalkan Gim Baru Ala-ala Cyberpunk dengan Judul Nivalis!

ION LANDS, pengembang dari gim ini, menjelaskan lebih detil terkait gim buatannya yang mengangkat tema simulasi kehidupan di era cyberpunk. Para peserta Tokyo Game Show 2023 berkesempatan mencoba gim ini jelang tanggal rilisnya pada tahun 2024.

Kalian bisa tunjukkan dukungan terhadap gim ini dengan wishlist di Steam melalui link berikut:
Steam

The Magical Mixture Mill Lepas Status Early Access Tahun Depan!

Gim meramu obat-obatan dari perusahaan saudara 505 Games, yakni HOOK dan Glowlight sebagai pengembang gimnya, akan melepas status Early Access pada tahun Q1 2024!

Kalian bisa membeli gim versi Early Access-nya melalui link Steam berikut:
Steam

Kembali Umumkan Ghostrunner 2 dan DLC Crime Boss: Rockay City!

Ghostrunner 2 akan tersedia pada 26 Oktober 2023 untuk platform PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC. Bagi kalian yang ingin memainkan gim ini lebih cepat, bisa membeli Brutal Edition untuk mendapatkan akses 48 jam terlebih dahulu.

Selain itu, Crime Boss: Rockay City juga mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan kembali DLC terbarunya yang bertajuk Dragon’s Gold Cup. DLC ini kalian akan diajak bekerja sama dengan Dollar Dragon (Danny Trejo), sebagai salah satu bos gangster dari gim ini.

Baca selengkapnya di sini: DLC Crime Boss: Rockay City

Gimana pendapat kalian tentang gim-gim yang diterbitkan oleh 505 Games ini, guys?