foamstars

Senin (2/10) — Gim multipemain penuh busa dari Square Enix, yakni Foamstars, telah buka “Open Beta Party” dan ajak pemilik konsol PlayStation 5 coba gimnya selama akhir pekan kemarin!

Foamstars Hadirkan Dua Mode “Smash the Star” dan “Happy Bath Survival”!

foamstars

Pada akhir pekan lalu, gim ini telah mengajak kalian bermain bersama para pemain lainnya dalam pertandingan 4v4 foam party shooter dengan mengunduh gimnya via PlayStation Store.

Versi ini akan memberikan kalian kesempatan untuk mencoba dua mode, yakni “Smash the Star” dan “Happy Bath Survival”, menggunakan delapan karakter dengan gaya bermain, senjata spesial, dan kemampuan unik yang dapat mengubah permainan.

Kedua penjelasan mengenai dua mode tersebut adalah:
“Smash the Star”: Tiap kelompok harus bertempur untuk mengamankan tujuh KO dari tim musuh. Ketika hal ini tercapai, pemain terbaik akan dipilih menjadi “Star Player” dan menjadi kunci kemenangan kalian! Tim kalian harus mengalahkan “Star Player” musuh untuk memenangkan pertandingan, sembari melindungi pemain kalian sendiri.

“Happy Bath Survival”:Pertandingan dua tim yang dibagi menjadi dua pemain dalam dan dua pemain luar lapangan. Kemenangan ditentukan dengan mengalahkan dua pemain di dalam lapangan.

Perkenalkan Delapan Karakter Berbeda dengan Kemampuan Unik Masing-masing!

foamstars

Delapan karakter tersebut ialah Soa, Agito, Tonix, Jet Justice, Mel T, The Baristador, Rave Breaker, dan Pen Gwyn. Tentunya tiap karakter tersebut memiliki senjata serta kemampuan unik masing-masing sehingga gameplay-nya lebih variatif.

Sayangnya, periode coba gratis yang dimulai tanggal 30 September ini telah usai pada 2 Oktober pukul 14.00 WIB lalu. Sehingga bagi kalian yang ingin mencoba sepertinya sudah terlambat.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys? Sudahkah kalian mencobanya melalui “Open Beta Party” kemarin?

Informasi selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website