total war pharaoh

Rabu (17/1) — Gim strategi perang Total War Pharaoh umumkan perilisan pembaruan yang bertajuk High Tide, mulai tanggal 26 Januari 2024 nanti!

Simak trailer lengkapnya di bawah!

Total War Pharaoh High Tide Beri Kesempatan Bermain sebagai “Pelopor Keruntuhan Zaman Perunggu!”

total war pharaoh

Faksi Terbaru: The Sherden
Pimpin the Sherden sebagai lolaos, seorang pemuda yang gemar eksplorasi untuk mengantarkan pasukan perang mereka ke arah matahari terbit, meruntuhkan dan mengorbankan segalnya sebagai bentuk penghargaan kepada para dewa.

  • Mekanisme Gameplay
    The Sherden
    adalah kelompok nomaden, sekelompok orang yang selalu menaklukkan kelompok lain untuk bertahan hidup. Manfaatkan mekanik Spoils of War untuk menaklukkan kota-kota untuk mendapatkan sumber daya terbaru, bangun Nuraghe Camps untuk memperkuat pasukan, gunakan sumber daya terbaru Eminence untuk mendominasi peperangan.
  • Unit Terbaru
    Pimpin pasukkan terbaru kalian yang termasuk Nuraghe Warriors yang dapat membuat formasi Kelone yang dapat melindungi mereka saat menyerang; Harpooners yang dapat melemparkan tombak ke musuh; dan Sherden Archers dengan anak panah yang dilumuri sulfur untuk membakar area tertentu.

total war pharaoh

Faksi Terbaru: The Peleset
Reka ulang Keruntuhan Zaman Perunggu sebagai Walwetes, patriarki bertubuh besar yang memimpin faksi The Peleset. Melaut setelah kekaisaran mereka hancur, The Peleset mencari rumah baru dan akan membangunnya di atas reruntuhan dunia kuno jika perlu.

  • Mekanisme Gameplay
    The Peleset 
    adalah kelompok hibrida yang nomaden atau menetap, dapat membuat perkemahan dan menduduki kota dalam peta. Spoils of War dan Eminence adalah teman terbaik kalian saat mencoba berbagai macam tantangan dalam menyeimbangkan antara peperangan dan bertahan hidup dengan menetap.
  • Unit Terbaru
    Pimpin jenis pasukkan terbaru bernama Oxen Carts, sebuah kereta kuda yang dapat melakukan serangan samping dengan mengirim pasukan Peleset di tengah-tengah peperangan. Masih ada pula Peleset Marines, kelompok prajurit yang dapat melempar tombak sebelum bertarung jarak dekat, serta Peleset Raiders, pasukan elit yang agresif dalam menyerang.

Bagi kalian pemain Total War Pharaoh, jangan sampai kelewatan pembaruan ini yang akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2024 nanti, guys!

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website