gundam breaker 4

Jum’at (23/2) — Setelah rilis terakhir kali pada tahun 2018 lalu, akhirnya seri ini kembali muncul ke berbagai platform dengan judul Gundam Breaker 4!

Simak trailer selengkapnya di bawah!

Pertarungan Fast-Paced Mobile Suit Gundam!

gundam breaker 4

Gundam Breaker 4 masih membawa gameplay yang mirip dengan seri pendahulunya. Menghadirkan pertandingan robot Gundam yang penuh aksi, dilengkapi dengan berbagai senjata sesuai gaya bermain kalian.

Seri ini memperkenalkan fitur terbaru di mana para pemain bisa melakukan kombo menggunakan dua jenis senjata berbeda. Di tengah-tengah pertandingan kalian juga bisa mengganti bagian-bagian Gundam seperti senjata, warna, dan stiker untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik lagi.

Desain Gundam Kalian Sendiri di Gundam Breaker 4!

gundam breaker 4

Tidak hanya model yang sudah ada, gim ini juga menyediakan fitur kustomisasi Gundam dengan 250 bagian robot Gundam yang diambil dari versi anime-nya. Tunjukkan hasil karya kalian melalui pertandingan online co-op multiplayer hingga tiga orang pemain.

Fitur menarik lainnya adalah Mode Diorama, di mana kalian bisa membangun diorama sendiri menggunakan berbagai latar belakang, elemen-elemen lingkungan, dan efek spesial, untuk mendapatkan hasil foto yang sangat keren.

Gundam Breaker 4 akan dirilis pada tahun 2024 untuk platform PlayStation 4 & 5, Nintendo Switch, dan PC (Steam).

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys? Tertarik untuk memainkannya nanti?

Informasi tentang gim ini silakan kunjungi:
Website