riftstorm

Jum’at (8/3) — Riftstorm kembali buka kesempatan untuk coba gimnya, melalui Pre-Alpha Playtest ke-2 pada Maret 2024 ini!

Simak trailer pengumumannya di bawah!

Riftstorm, Roguelite Shooter yang Beda dari yang Lain!

riftstorm

Sebagai gim roguelite shooter, Riftstorm akan mempertemukan kalian dengan berbagai dungeon yang menantang, ditambah elemen replayability tinggi untuk permainan solo ataupun co-op hingga tiga orang pemain. Tentunya tantangan ini akan memberikan kalian hadiah yang setimpal berupa berbagai senjata unik tiap menyelesaikan misi.

Dalam setiap misi, kalian akan diminta untuk beraksi secara intens, mulai dari menembak, menghindar, hingga mengalahkan Boss di setiap lokasi. Tidak hanya tembak-menembak, kalian juga akan memilih berbagai buffs yang dapat membantu dalam menyelesaikan misi. Ciptakan kombinasi terkuat untuk menghasilkan karakter yang overpower!

Perkenalkan Berbagai Hal Baru dalam Playtest Kedua!

riftstorm

Bagi kalian yang telah memainkan gim ini pada masa playtest pertama di tahun lalu, kali ini kalian akan mendapatkan berbagai hal baru dalam playtest kedua ini, di antaranya:

  • 3 Tingkat Ancaman baru (dengan tingkat kesulitan yang beragam)
  • 2 Operatives baru, yakni Hertz dan Spraybot
  • 1 Alur Naratif baru
  • 1 Musuh Mythic tipe baru
  • 10 Senjata baru

Kalian bisa melakukan Request Access agar dapat memainkan gim ini saat perilisan playtest-nya yang akan dibuka mulai tanggal 9 Maret 2024 pukul 10.00 WIB hingga 15 Maret 2024 pukul 14.00 WIB.

Silakan klik link berikut untuk mendapatkan akses: Steam.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys? Pastikan kalian coba dan berikan timbal balik terkait gimnya, ya!

Informasi selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website | X (Twitter)