EA SPORTS FC Pro Mobile

Sabtu (9/3) — Kejuaraan EA Sports FC Pro Mobile Festival akan dilaksanakan di Shanghai, Tiongkok, mulai tanggal 14-17 Maret 2024. Sudah siapkah kalian jadi jawara?

Simak informasi selengkapnya di bawah!

EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 Hadirkan 12 Tim dari Berbagai Negara!

Festival esports yang dilaksanakan selama empat hari ini akan diikuti oleh tim-tim yang berasal dari Tiongkok, Korea, Jepang, Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Yordania, Mesir, Australia, dan Spanyol. Tim tersebut terdiri atas influencer favorit dan pro player dari 11 negara tersebut. Sehingga akan terjadi sebuah kompetisi yang menarik untuk diikuti.

Jadwal Lengkap EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024!

Hari 1 & 2 – 14-15 Maret 2024
Dua belas tim tersebut akan bermain dengan mekanisme round-robin berformat Best-of-2. Empat tim posisi teratas akan lanjut ke babak penyisihan pada hari keempat. Sedangkan 8 tim terbawah akan memasuki babak breakout pada hari ketiga.

Hari 3 – 16 Maret 2024
Delapan tim peringkat terbawah
akan kembali bermain dengan mekanisme round-robin berformat Best-of-2. Empat tim peringkat teratas akan lolos ke Elimination Match di hari keempat. Sedangkan empat tim terbawah akan dinyatakan gugur.

Hari 4 – 17 Maret 2024
Delapan tim
yang lolos akan bermain dalam format Best-of-3. Dua tim terakhir yang lolos akan bermain di final dengan format Best-of-5 untuk menentukan juara dari kompetisi ini.

Nantikan update dan pengumuman selanjutnya mengenai EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024!

Informasi lebih lanjut terkait kompetisi ini silakan kunjungi:
Discord