civilization eras & allies

Senin (11/3) — Seri Civilization akhirnya akan tersedia versi mobile free-to-playnya melalui Civilization Eras & Allies! Hadirkan pengalaman bermain Social Strategy dalam genggaman kalian para pemain gim mobile Indonesia!

Simak informasi lengkapnya di bawah!

Civilization Eras & Allies Ajak Kalian untuk Bangun Kerajaan dan Bekerja Sama Taklukkan Area Lainnya!

civilization eras & alliescivilization eras & allies

 

 

civilization eras & allies

civilization eras & allies

Tentunya kalian bakal dipertemukan dengan perang strategi secara real-time, di mana kalian harus secara aktif mengatur segala macam hal agar kerajaan dapat berkembang secara optimal.

Selain kerajaan kalian sendiri, kalian juga perlu melakukan kerja sama dengan kerajaan-kerajaan sekitar, dan juga menaklukkan kerajaan-kerajaan lain untuk mencapai tujuan kalian.

Hadir dengan Ratusan Figur-figur Historis dari Berbagai Masa!

civilization eras & allies

Sama seperti lini gim utamanya, di sini kalian bisa mengontrol berbagai macam figur-figur historis dari seluruh dunia dan masa. Misalnya seperti Julius Caesar, Cleopatra, Gilgamesh, Sun Tzu, dan masih banyak lagi.

Tingkatkan Kemampuan Battle Leaders dan Teknologi dari Masa ke Masa! 

civilization eras & allies

Salah satu cara untuk memperkuat kerajaan kalian adalah dengan meningkatkan kemampuan dari Battle Leaders. Tersedia berbagai macam kemampuan yang bakal terbuka setelah karakter kalian mencapai level tertentu.

civilization eras & allies

Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa meningkatkan daya tempur dengan perkembangan teknologi dari berbagai era. Pastikan kalian memiliki sumber daya untuk mencapai titik teknologi tertentu.

“Sebagai bentuk keberlangsungan usaha kami untuk mengeksplorasi dan memperluas ke khalayak baru, Civilization Eras & Allies akan membuka peluncuran terbatas untuk beberapa negara di Asia Tenggara, mulai dari Indonesia dan FilipinaCivilization Eras & Allies adalah sebuah gim mobile free-to-play bergenre 4X Social Strategymenghadirkan mekanik gameplay yang menyenangkan dan sejarah yang saling berseberangan, didesain sesuai dengan pemain gim strategi sosial.”, jelas juru bicara dari 2K.

Kalian tidak perlu khawatir dengan judul-judul utama seri Civilization. Berdasarkan kutipan dari rilisan pers 2K, Firaxis Games masih aktif mengembangkan gim terbaru untuk seri ini. Jadi, kalian tunggu saja informasi terbaru dari salah satu gim strategi paling populer di dunia ini.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys? Tertarik untuk memainkannya?

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
X (Twitter) | Discord