ian mcshane

Kamis (14/3) — Jelang perilisan Dragon’s Dogma 2 dalam satu minggu lagi, Capcom akan merilis sebuah video sepanjang tujuh menit dengan tajuk “Welcome to Dragon’s Dogma 2” yang dibawakan oleh aktor Hollywood Ian McShane!

Simak trailer-nya besok di bawah ini!

Ian McShane Bakal Presentasikan Dragon’s Dogma 2 Besok Pagi!

Tidak tanggung-tanggung, ternyata Capcom memboyong aktor senior Hollywood ini untuk promosikan gimnya! Nantinya Ia akan mengenalkan beberapa hal yang wajib kalian pahami, sebelum memainkan gim Action RPG besutan Capcom ini.

Siapa yang sudah tidak sabar untuk mendengarkan narasi dari bosnya John Wick?

Demo Gratis untuk Akses Character Creator & Storage!

ian mcshane

Melalui aplikasi Dragon’s Dogma 2 Character Creator & Storage, kalian bisa menciptakan karakter Arisen dan juga Pawn Utama hingga masing-masing lima orang.

ian mcshane

Tiap bagian wajah ini bisa diatur sedemikian rupa dengan sangat presisi. Kalian juga bisa mengubah bentuk telinga menjadi lebih panjang, untuk menciptakan karakter seperti ras Elf.

Untuk ras Beastren, kalian juga bisa mengatur detil-detil dari pola dan warna bulu. Sehingga kustomisasinya akan menjadi lebih menarik untuk ras ini.

Kalian bisa mencoba fitur ini melalui link berikut: Steam dan PlayStation Store. Nantinya kalian bisa menggunakan karakter tersebut saat gimnya rilis pada tanggal 22 Maret 2024.

Gimana tanggapan kalian tentang pembuatan karakter ini, guys?

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website