eiyuden chronicles hundred heroes

Jum’at (15/3) — 505 Games kembali rilis trailer Eiyuden Chronicles Hundred Heroes yang menampilkan berbagai karakter terbaru dalam gimnya!

Simak selengkapnya melalui video di bawah!

Eiyuden Chronicles Hundred Heroes Hadirkan Berbagai Karakter Baru dengan Desain yang Unik!

Salah satu hal yang paling menarik perhatian dari trailer tersebut tentu saja datang dari berbagai karakter yang diperkenalkan oleh gim ini. Banyak sekali diversitas di tiap karakter, mulai dari kostum, hingga rasnya yang tidak terbatas pada manusia saja. Bahkan, gim ini menghadirkan tiga hiu sebagai karakter yang bisa kalian rekrut!

eiyuden chronicles hundred heroes

Tentunya kehadiran berbagai macam karakter ini akan membuat gim ini semakin menarik, terlebih saat bisa mengumpulkan 108 “Stars of Destiny”, istilah yang dipinjam dari spiritual ancestor dari gim ini, yakni seri Suikoden.

Masih Kental dengan Dunia Perpolitikan, Ditambah Krisis Diversitas yang Memperkaya Cerita!

eiyuden chronicles hundred heroes

Apabila dilihat dari salah satu tangkapan layar di atas, sepertinya gim ini tetap setia pada inti seri Suikoden, di mana akan terjadi konflik antara kelompok tertentu. Berdasarkan tajuk Strength Found in Diversity, sepertinya nanti karakter utama kita akan menyatukan kekuatan untuk melawan musuh bersama. Meskipun hal ini hanya bisa dipastikan setelah memainkan gimnya nanti.

Tidak Lupa dengan Minigames yang Menarik untuk Dicoba!

eiyuden chronicles hundred heroes

Tidak hanya cerita yang menarik, seri Eiyuden ini sepertinya juga tidak lepas dari beberapa minigames yang bisa kalian coba dalam gim. Tangkapan layar di atas memperlihatkan sebuah permainan kartu dengan mekanisme yang unik.

eiyuden chronicles hundred heroes

Masih ada pula minigames di atas yang sepertinya tidak kalah menarik karena menerapkan HP dan Stamina, ditambah beberapa koin yang dilempar ke sebuah arena. Belum dapat diketahui mekanisme lengkapnya, mungkin nantinya minigames ini akan digunakan untuk merekrut salah satu karakter, atau mendapatkan item menarik lainnya.

Untuk preview singkat mengenai gimnya silakan tonton video di bawah, ya!

Gim ini akan dirilis pada tanggal 23 April 2024 untuk platform PlayStation 4 & 5Xbox One, Xbox X|S, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam, Epic Game Store, dan GOG.

Gimana pendapat kalian tetang informasi ini, guys? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya saat rilis nanti?

Informasi selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website