Spider-Man eksklusif ps4 yang terakhir infonya kita dapat dari Paris Games Week dan PSX 2017 kemarin akhirnya sudah memberikan titik segar sekaligus lega untuk para gamers yang sudah tidak sabar untuk bisa menikmati game superhero yang satu ini, yang dikembangkan oleh Marvel Game dan juga Insomniac. Sony mengumumkan dalam blognya bahwa Spider-Man akan rilis pada tanggal 7 September 2018 dan masa Pre-Ordernya sudah dibuka dari sekarang.

Penampilan Spider-Man kali ini memang berbeda jauh dari film ataupun game-game pendahulunya, dan gue percaya juga jika sebuah game eksklusif digarap langsung oleh Playstation, pastinya game itu tidak akan mengecewakan dan semoga kepercayaan gue terhadap Sony Playstation akan tetap sama saat game ini sudah diluncurkan.

Untuk perihal Pre-Order, Sony Playstation sudah mengeluarkan beberapa versi dari paket yang bisa kalian ambil, ada standart edition dengan harga USD $59.00 atau biasanya  sekitar  Rp 650,000 – Rp 700,000.

Lalu ada juga versi Digital Deluxe Edition dengan harga US $79.99 atau setara Rp 1,2 juta dengan bonus DLC Post Launch yang berjudul The City Never Sleeps sekaligus mendapatkan 3 kostum tambahan untuk spider-man yang akan seluruhnya diumumkan di bulan May 2018 nanti, serta beberapa konten lainnya.

Yang terakhir ada Collector’s Edition dengan harga US $149.99 atau setara Rp 2 Juta lebih, dan tentunya ada segudang konten bagi kalian yang membeli versi ini, mulai dari comic, sticker eksklusif, DLC, dan yang terpenting adalah Statue dari Spider-Man itu sendiri yang tentunya luar biasa layak kalian beli dan miliki jika kalian adalah fans berat dari Spider-Man.

Tentunya info dari Spider-Man tidak akan berhenti sampai ini saja, tapi Insomniac akan terus memeperbaharui kabar tentang perkembangan dari game ini sampai kepada jadwal rilisnya, sambil menunggu ada baiknya sudah mulai nabung untuk beli game ini, dan bagi yang belum punya PS4, silahkan nabung juga biar bulan September bisa beli PS4 dengan game gratisannya yah game Spider-Man. Siapa dari kalian yang udah ga sabar untuk memainkan game eksklusif ps4 ini?