Melalui akun twitter official, OnePlus merilis teaser dari OnePlus 6 dengan kalimat “6et ready” dimana pada video pendek tersebut kita bisa melihat sebuah kaliamat “The Speed You Know” dan diakhiri dengan angka 6 yang berarti kemungkinan besar ini merupakan teaser dari OnePlus 6.

Untuk masalah Hardware 1+ 6 ini akan ditenagai dengan Qualcomm® Snapdragon™ 845 plus 8GB RAM dan memori penyimpanan sebesar 256 GB. Selain itu terdapat rumor bahwa 1+ 6 akan memiliki notch / poni dibagian atas layarnya seperti iPhone X.

oneplus 6

Untuk harga sendiri sebagai referensi dari Gizmo China akan tersedia 3 varian yaitu 64 Gb (Sekitar Rp 7,1 Jutaan), 128 GB (Sekitar 8,3 Jutaan) dan 256 GB (Sekitar 9.6 Jutaan). Jangan jadikan harga tersebut sebagai patokan karena harga tersebut merupakan konversasi langsung dari Yuan, tapi yang pasti OnePlus 6 akan jauh lebih mahal dibanding generasi sebelumnya.

Selain itu akan ada kemungkinan besar 1+ 6 akan melakukan kolaborasi dengan Marvel Studio, jadi kemungkinan besar akan ada OnePlus 6 Avengers Edition, kita tunggu saja tanggal mainnya.