Melalui akun Twitter @Rainbow6Game yang merupakan akun twitter resmi dari Rainbow Six Siege belum lama ini membocorkan skin elite untuk operator selanjutnya. Operator yang mendapatkan skin baru ini adalah Doc.

Ubisoft mengumumkan hal ini di akun twitter nya menggunakan bahasa Prancis yang mengatakan “Hari untuk Doc Elite Sudah Tiba”. Mereka juga membocorkan bahwa elite skin ini akan rilis nanti pada tanggal 10 Juli. Hampir sama dengan skin beberapa elite skin sebelumnya, Doc kali ini mengambil tema “retro” yang dimana victory animationnya terlihat bahwa dia sedang merokok sambil membawa sebuah bendera dengan lambang palang merah yang menandakan bahwa dia adalah seorang medic!.

Namun yang menurut saya agak aneh adalah di skin elite ini, doc kelihatan lebih langsing yang dimana sangat berbeda dengan model doc yang biasanya cukup “bongsor” karena membawa armor yang cukup besar di badannya. Menurut saya agak sedikit aneh, karena operator dengan speed 3 biasanya memiliki badan yang besar, bahkan skin elite rook masih membawa kesan bongsor, begitu juga dengan fuze yang badan nya masih terlihat besar karena membawa armor dan equipment nya.