Update GTA Online After Hours Nightclub Tanggal 24 Juli !

0
252

Bulan lalu Rockstar membocorkan update mendatang untuk GTA Online After Hours Nightclub. Update ini akan diberi nama After Hours, yang dimana pada update ini Rockstar akan mendatangkan beberapa karakter dj di game ini yang juga merupakan DJ di dunia nyata seperti, Tale of US, Black Madonna, Solomun, dan Dixon.

Update ini akan keluar tanggal 24 Juli 2018 ini, selain itu karakter yang ada di GTA 4 juga akan hadir yaitu Tony Prince aka Gay Tony! Karakter GTA 4 yang pernah hadir di GTA V adalah Johnny Klebitz yang berakhir secara tragis dihabisi oleh Trevor. Selain itu Rockstar juga memberikan trailer baru untuk update ini, yang sepertinya akan ada beberapa misi baru, kendaraan, serta bisnis baru yang dapat kita jalankan.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait update ini. di akhir bulan Juni kemarin, Rockstar sempat memberikan kejutan bagi para player nya dengan memberikkan guest pass atau hadiah kepada yang login di beberapa minggu awal di bulan Juli, sebagai warm up untuk After Hours update. Update ini sepertinya tidak akan jauh berbeda dengan update-update sebelumnya seperti CEO dan Motorcycle Club. Namun dengan adanya karakter baru dari dunia nyata dan Gay Tony dari GTA 4, update ini sepertinya akan memberikan rasa penasaran bagi para player untuk kembali bermain.