Battlefield V undur jadwal rilis ke Bulan November. Sebelumnya, Battlefield V menjadwalkan tanggal rilisnya pada 19 Oktober 2018, tetapi adanya keputusan dari Oskar Gabrielson selaku Manager Umum Dice dimana banyaknya player memberikan masukan dan komentar tentang perkembangan gameplay yang akan hadir di Battlefield V membuat dirinya dan team Dice akan melakukan beberapa peningkatan pada squad play serta beberapa pegerakan dan penggunaan senjata yang akan ada.  Semua peningkatan dan perubahan yang dilakukan akan kita lihat pada Open Beta Battlefield V tanggal 6 September 2018.

Battlefield V Undur Jadwal Rilis
Battlefield V WWII

Oskar Gabrielson juga mengatakan dimana dirinya akan meluangkan waktu untuk terus melakukan penyesuaian akhir pada inti permainan, dan untuk memastikan DICE benar-benar mewujudkan potensi dari Tides of War. Mereka tau dimana memindahkan tanggal peluncuran tersebut membuat para player akan menunggu sedikit lebih lama. Tetapi Oskar berkata bahwa dirinya akan menggunakan waktu team mereka untuk memastikan dirinya melakukan-nya dengan benar.

Battlefield V Dikonfirmasi Tidak Ada Loot Box

Pengunduran game Battlefield 5 ini menurut saya adalah hal yang cukup membingungkan. Seperti artikel sebelumnya yang sempat saya bahas dimana di bulan Oktober 2018 ini akan ada pertarungan game-game besar, seperti Call Of Duty: Black Ops 4, lalu Forza Horizon 4, Red Dead Redemption 2,dan Soul Calibur 6 membuat beberapa developer akan mempunyai pikiran akan memundurkan jadwal rilis mereka. Bisa dianggap benar dan salah akan tindakan dari Dice ini, tapi ya kita harus tunggu saja game ini Open Beta untuk mencoba nya dahulu di tanggal 6 September. Semoga saja Dice benar-benar membuktikan perkataannya dibandingkan dengan memberikan alasan untuk menghindari jadwal rilis di bulan Oktober ini. Pastinya Battlefield V undur jadwal rilis dari tanggal 16 Oktober menjadi 20 November 2018.