Razer baru saja meluncurkan Razer Blackwidow Elite Mechanical Gaming Keyboard. Apa yang membedakan Blackwidow Elite dengan Blackwidow yang sebelumnya pernah kami review? Razer mengadaptasi media button dengan mengadaptasi desain yang sebelumnya sudah ada di Huntsman Elite dan mereka menambahkan onboard memory sehingga kalian dapat menyimpan segala profile yang kalian simpan di keyboard ini.

Razer Blackwidow Elite
Desain multimedia button Razer Blackwidow Elite yang mengadaptasi Huntsman Elite

Keyboard ini memiliki 3 varian Razer Switch (Green, Yellow, Orange) yang kalian bisa pilih sesuai dengan preferensi kalian dan memiliki lifespan hingga 80juta keystroke. Selain itu ada USB 2.0 dan jack 3,5mm di sebelah kiri agar kalian bisa menggunakan peripheral lain seperti headset. Yang terakhir ada ergonomic wrist rest supaya posisi tangan kaliaan mengetik bisa lebih nyaman,

razer blackwidow elite
USB 2.0 dan audio jack 3,5mm Razer Blackwidow Elite

Razer Blackwidow Elite ini akan dijual dengan harga $169,99 via RazerZone. Namun masih belum ada informasi tentang ketersediaan barang ini di Indonesia serta harganya. Kita tunggu saja kehadirannya apakah Razer sudah mendengar yang saya keluhkan di Blackwidow sebelumnya. Jika kalian melihat review Razer Blackwidow Chroma V2 Tournament Edition, bisa langsung melihat channel YouTube kami!