5 skin bertemakan natal yang dirilis setiap bulan Desember oleh Riot kali ini membawa Neeko sang champion terbaru ikut serta, selain itu terdapat champion lain seperti Dr. Mundo, Soraka, Twitch dan Master Yi. Secara personal gue sangat menyukai tampilan dari Soraka yang tidak mirip mahluk setengah kuda lagi, di sisi lain Master Yi juga mencuri spotlight dari kelima skin ini walaupun gue berharap jika menggunakan ultimate, Master Yi akan berselancar layaknya sedang ice skating.

Selanjutnya kita mendapatkan¬†Prestige K/DA Akali¬†yang merupakan lini skin “super eksklusif” karena tidak hanya dengan membakar uang, kalian juga harus bermain secara rutin mengerjakan misi untuk mendapatkan skin eksklusif ini. Outfit yang digunakan pada lini prestige ini juga jauh lebih baik jika dibandingkan dengan skin K/DA standar.

Skin eksklusif yang hanya bisa didapatkan dengan hextech crafting, Hextech Renekton siap bergabung dengan teman-temannya yang sudah berapa pada lini skin bertemakan Hextech yang membutuhkan 10 gemstone untuk menukarnya.