Cowboy Bebop merupakan salah satu anime legendaris untuk anak tahun 90-an, anime karya Shinichiro Watanabe yang disebut sebagai Quentin Tatantinon anime ini merupakan salah satu anime yang tergolong unik  karena sering mengotak-atik genre, mencampurkan elemen sinema dan musik ke dalam karyanya. Nah! Untuk penggemar Cowboy Bebop, Netflix baru saja mengumumkan sedang mengerjakan Cowboy Bebop versi live action yang akan dibungkus dalam 10 episode.

Cowboy Bebop sendiri merupakan cerita tentang Spike Spiegel, Jet Black, Faye Valentine dan Radical Ed yang merupakan sekelompok grup bounty hunter yang melarikan diri dari masa lalunya dan disaat yang bersamaan memburu kriminal-kriminal untuk bounty yang ditawarkan. Bahkan grup ini siap menyelamatkan dunia asal mendapatkan bayaran yang setimpal.

Tentu saja live action ini merupakan hal yang cukup menarik karena biasanya anime-anime yang diadaptasi ke live action beberapa akan gagal, tapi dengan adanya Netflix dibelakang, gue cukup optimis dengan Cowboy Bebop versi live action ini.