Tim Dota 2 Asal Indonesia Melakukan Blunder yang Cukup Fatal !

0
424

Tim DOTA 2 asal Indonesia yakni BOOM ID harus rela tereliminasi dari turnamen The Bucharest Minor sebagai bayaran atas kesalahan yang cukup fatal. Pasalnya salah satu pemain dari BOOM ID menyatakan “GG” diakhir dimana pertandingan tersebut seharusnya bisa dimenangkan oleh mereka.

BOOM ID yang melawan Team Team pada best of 3 elimination round bertarung cukup sengit. Tapi di menit 49 Team Team berhasil membunuh semua pemain BOOM ID tapi di sisi lain, creeps dari BOOM ID sudah siap menghancurkan Ancient dari sang musuh yang dimana hal ini tidak disadari oleh pemain Team Team sama sekali yang membuat game ini seharusnya kemenangan untuk BOOM ID, secara tiba-tiba salah satu pemain dari BOOM ID menyatakan “GG” pada all-chat yang berarti sebuah tanda menyerah dari tim Dota 2 asal Indonesia tersebut.

Walaupun berhasil menang pada game 2, sayangnya BOOM ID harus kalah pada game ke tiga dan rela pulang dan membawa pulang $ 7,500 USD, 20 Dota Pro Circuit points, pulang lebih cepat dari Bucharest Minor dan (mungkin) penyesalan.