Tamashii Nations menurut gue baru saja melakukan hal yang sangat menarik dengan merilis S.H.Figuarts SS Kamen Rider Decade Neo Decadriver Version. Kamen Rider Decade yang muncul pada serial Kamen Rider Zi-O sebagai seorang Kamen Rider yang hanya numpang lewat saja.

Kamen Rider Decade Neo Decadriver

Yang membuat gue menyatakan hal ini menarik karena gue cukup terkejut Tamashii Nations merilis figure ini dalam jangka waktu yang cukup “buru-buru”. Tentu saja hal ini akan menjadi sebuah kegembiraan buat mereka yang belum mempunyai SHF SS Decade SS dengan belt putih karena harga yang dipatok diluar Indonesia sudah tergolong tidak masuk akal.

Kamen Rider Decade Neo Decadriver
Neo Decadriver baru yang menjadi spotlight dari figur ini.

Perbedaan aksesoris yang terlihat pada SHF SS Kamen Rider Decade Neo Decadriver Version ini tentu saja terdapat pada Decadriver belt dan 25 kartu yang merepresentasikan 20 Kamen Rider dari jaman Heisei, tapi demi mendapatkan kedua hal tersebut kalian harus rela kehilangan kepala violent emotion.

Kamen Rider Decade Neo Decadriver

Yang pasti jika kalian dilema apakah kalian harus membeli figur ini atau tidak terutama untuk kalian yang sudah mempunyai figure Decade SS pertama, maka gue sarankan kalian untuk menganggap figure pertama kalian sebagai SHF SS Decade Violent Edition dan dengan begitu kalian mempunyai alasan untuk membeli SHF SS Kamen Rider Decade Neo Decadriver Version bukan?

Figur ini akan dirilis pada bulan Agustus 2019 mendatang dengan harga 7,020 Yen (sekitar 900 ribuan Rupiah), tapi beberapa seller sudah membuka pre-order dengan kisaran harga 1,150 – 1,2 jutaan Rupiah.