Black Widow dikatakan akan menjadi film yang kasar, menyakitkan namun juga cantik. Hal ini dikatakan oleh Florence Pugh yang berperan sebagai assassin bernama Yelena Belova. Dirinya baru saja menyelesaikan produksinya beberapa minggu lalu. Film Black Widow ini akan menjadi film kedua Marvel dengan karakter utama wanita, setelah Captain Marvel kemarin yang terhitung cukup berhasil.

Black Widow

Florence Pugh juga menyatakan, bermain dalam film ini menjadi pengalaman yang ”bizarre, nuts, extravaganza experiences” “pengalaman aneh, gila, dan spektakuler”. Ia juga menambahkan “people are going to be really surprised by the outcome of a big action film having that much heart” “orang akan sangat terkejut dengan hasil yang muncul dari film laga ini memiliki banyak sekali perasaan”.

Ini menjadi pernyataan yang cukup tebal dan sangat meyakinkan orang dan membuat para fans memiliki ekspektasi yang mungkin saja sekarang akan semakin meninggi dari pernyataan tersebut. Semoga saja ekspektasi itu sesuai atau setidaknya menemukan jalan tengah untuk mempertemukan ekspektasi dan hasil jadinya nanti.