Riot Games baru saja merilis sebuah legendary skin untuk Leona. Legendary Skin Solar dan Lunar Eclipse ini dikategorikan sebagai “variant skins” karena kedua skin tersebut memiliki model yang sama jadi akan terasa “rakus” jika Riot menjual skin Solar Eclipse Leona dan Lunar Eclipse Leona dengan harga yang sama. Variant skins ini juga sudah pernah diterapkan oleh Riot kepada Lancer Rogue / Paragon Blitzcrank.

Mungkin hal yang paling menjual dari Solar Eclipse Leona ini adalah model serta 2nd form setelah melakukan ultimate yang terlihat jauh lebih ciamik daripada kembarannya. Berfokus pada gerhana matahari tentu saja skin yang satu ini akan didominasi dengan warna merah dan oranye yang melambangkan matahari.

Berbeda dengan Solar Eclipse, dengan membawa tema gerhana bulan skin ini akan lebih ke arah gelap serta ungu, bahkan di komunitas orang-orang menyebutnya sebagai Leona dengan skin Diana. Walaupun skin yang satu ini tidak memiliki model yang keren, tapi untuk masalah visual effect skin yang satu ini lebih keren dari sang gerhana matahari.

Seperiti yang sudah gue bahas diatas juga, dengan membeli salah satu skin maka kalian akan mendapatkan diskon 30% untuk pembelian skin pasangannya. Gimana, apakah kalian bisa memilih salah satu dari kedua skin ini atau kalian akan membeli dua-duanya ?