Geras, Karakter Baru Mortal Kombat 11 Dapat Mengatur Waktu Game!

0
1366

NetherRealm baru saja merilis gameplay pertama dari game Mortal Kombat 11 serta beberapa karakter yang akan mengisi roster game ini seperti Scorpion, Raiden, Sub-Zero, Skarlet, Sonya Blade dan Geras yang merupakan salah satu karakter yang ingin gue bahas pada artikel ini.

Geras merupakan karakter pelayan dari Kronika yang merupakan antagonis utama pada Mortal Kombat 11. Yang menarik dari Geras adalah kekuatannya untuk mengatur waktu seperti gabungan antara Sandman dan Prince of Persia, kekuatannya mengendalikan pasir mengingatkan kita pada Sandman tapi untuk waktu ? Sang pelayan antagonis ini tidak hanya menghentikan musuhnya dan memukul mereka, tetapi sang pengendali waktu ini dapat mengatur waktu permainan dalam sebuah pertandingan, untuk lebih jelasnya mungkin kalian bisa mengecek video pendek dibawah ini dan memperhatikanĀ timernya.

Cukup menarik mekanisme yang ditawarkan, ia dapat menambahkan waktu untuk meningkatkan potensi comeback, tapi di sisi lain dapat mengurangi waktu untuk mengurangi potensi comeback. Akankah karakter yang satu ini terlalu OP?