Melihat kesuksesan dari Razer Viper Mini, sepertinya Razer kembali mencoba peruntungan pada tren mouse gaming ringan dan kecil dengan mengubah Razer Deathadder V2, mouse gaming yang sudah terkenal sebagai salah satu gaming mouse terbaik. Razer Deathadder V2 Mini terlahir kembali dengan bobot hanya 62gr.

Perubahan bentuk juga membawa berbagai perubahan dari mouse ini sendiri seperti hilangnya RGB pada scroll wheel, DPI button yang hanya tersisa 1 hingga grip karet kiri kanan yang menjadi sebuah opsi untuk ditempelkan pada bagian kiri-kanan serta klik kiri kanan dari mouse ini untuk mereka yang memerlukan grip lebih kuat pada Razer Deathadder V2 Mini.

Razer Deathadder V2 Mini
Razer Mouse Grip Tape

Walaupun hadir dengan size yang lebih kecil sebesar 10% mouse yang merupakan versi mini dari mouse gaming terbaik didunia ini masih bisa kalian gunakan dengan 3 grip yakni Palm, Fingertrip & Claw. Walaupun untuk gue pribadi dengan tangan berukuran 20cm, gue harus beradaptasi menjadi Claw Grip.

Tentu saja mouse ini tetap hadir dengan Razer Optical Mouse Switch, Razer Speeflex Cable dan Razer Chroma RGB yang selalu menjadi salah satu RGB Led terbaik untuk masalah estetika pada gaming mouse.

Razer Deathadder V2 Mini

Mouse ini sendiri sudah tersedia di e-commerce dengan harga resmi Rp 990,000, gue pribadi sebagai penggemar Razer Deathadder dari dulu bisa memberikan impresi yang sangat puas dan nyaman untuk penggunaan Razer Deathadder V2 Mini ini! Wireless version soon, Razer? 😀