Logitech baru saja merilis Logitech G335, sebuah headset gaming yang memiliki desain dan warna yang colorful. Untuk di Indonesia sendiri akan tersedia varian berwarna hitam dan putih. Logitech sendiri menargetkan headset ini mulai dari usia anak-anak hingga remaja serta gamer wanita. Sehingga headset ini hadir dengan ukuran earcup yang lebih kecil.

Secara desain headset ini memang memiliki banyak kesamaan dengan G733 Wireless, namun bedanya G335 ini memiliki ukuran yang seharusnya lebih kecil, lebih ringan dan menggunakan koneksi wired only yang menggunakan interface jack 3.5mm yang tentunya dapat digunakan di berbagai platform seperti PC, laptop, console dan smartphone. Selain itu headset ini memiliki mic yang tidak detachable, namun jika kita melipat microphone nya keatas, maka microphone tersebut akan mute secara otomatis.

G335 ini juga menggunakan driver berukuran 40mm yang seharusnya sama dengan G733, namun karena memiliki housing yang lebih kecil dan cup yang lebih kecil seharusnya memiliki perbedaan dari segi suara. Untuk pricing nya sendiri ini bakal di harga Rp 839K dan sudah bisa di beli di toko kesayangan kalian.