Sempat dibicarakan oleh para fans, kali ini miHoyo resmi umumkan crossover event yang mana datangkan Fischl dan juga Keqing ke game Honkai Impact 3rd melalui event bertajuk Outworld Traveler yang akan dimulai pada 9 Juli mendatang.

Update v4.9 yang akan datang nanti akan menjadi update besar bagi para pemain Honkai Impact 3rd dengan hadirnya event Outworld Traveler dengan quest terbaru yang akan kalian selesaikan bersama Fischl dari Genshin Impact. Tidak lupa juga dengan Keqing yang mana akan menjadi guide serta playable character yang sayangnya hanya tersedia pada beberapa sesi quest saja nantinya.

Outworld Traveler Reward

Hadiah apasih yang akan kita dapatkan jika berhasil menyelesaikan Outword Quest ini? Pertama, hanya dengan login saja kalian akan mendapatkan Battlesuit Fischl secara cuma-cuma bersamaan dengan SP Card dan juga emblem Paimon.

outworld traveler freebies

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan kostum Theresa Heat of Trifolium yang bertemakan karakter Klee dari Genshin impact bersamaan dengan stigmata, shard dan juga crystal loh!

Menarik bukan event Honkai Impact 3rd kali ini? Jadi catat tanggalnya di 9 Juli 2021 mendatang dan jangan sampai lupa untuk update game kalian ke v4.9 untuk mengikuti event menarik satu ini!