Bloober Team konfirmasi bahwa bocoran codename Silent Hill dari beberapa gamenya tersebut bukanlah konsep dari game Silent Hill yang ditunggu-tunggu oleh para fans.

Tiga codename proyek yang bocor sendiri ialah H20 (Layers of Fear 2), Black (Game first-person berlatar medieval dengan serangan Alien) dan juga Dum Spiro (Game horror yang berlatar pada perang dunia ke-2). Kedua diantaranya yang dianggap sebagai game Silent Hill iyalah Black dan juga Dum Spiro yang kini telah diketahui bahwa bukanlah game Silent Hill.

Ditambah CMO dari Bloober Team yaitu Tomasz Gawlikowski juga memastikan bahwa ketiga proyek itupun tidak ada yang sedang didevelop, terutama H20 yang mana ialah Layers of Fear 2 yang telah kita ketahui sudah dirilis cukup lama.

Karena seperti yang kita ketahui bahwa Silent Hill sendiri sangatlah ditunggu-tunggu kebangkitannya, terlebih semenjak munculnya rumor terkait Kojima yang akan membuat game Silent Hill hingga kepada Bloober Team yang bekerja sama dengan Konami dalam menggarap game horror terbaru.