Ubisoft akhirnya mengonfirmasi codename untuk Assassin’s Creed terbaru yaitu Assassin’s Creed Infinity yang kini masih dalam tahap early development.

assassin's creed infinity

Hal ini diperkuat dengan laporan terbaru dari Bloomberg yang menyatakan bahwa Assassin’s Creed Infinity ini akan menjadi sebuah game online yang ikut berkembang seiring waktu.

Berbeda dengan seri Assassin’s Creed sebelumnya, Inifinity akan memiliki beberapa latar berbeda yang mana menjadi dasar dari perkembangan yang akan terjadi pada Assassin’s Creed Infinity dan tentunya saling berhubungan antara satu cerita dengan yang lainnya “Sedangkan game Assassin’s Creed sebelumnya masing-masing dibuka dalam latar sejarah tertentu seperti Yunani kuno atau Ptolemaic Egypt, Infinity akan berisi beberapa latar dengan ruang untuk diperluas ke yang lain dalam beberapa bulan dan tahun setelah debutnya” kata Schreier, mengutip orang-orang yang akrab dengan proyek tersebut.

Mendengar hal tersebut, tentu menjadi kejutan tersendiri bagi para fans, apakah kedepannya Assassin’s Creed akan menjadi sebuah online dengan ekspansi super besar disetiap updatenya? Mengikuti hal itu, tentu melalui laporan Bloomberg juga cukup dapat dipastikan bahwa kehadiran Assassin’s Creed Infinity ini sendiri masih sangat jauh.