Akhsan Rilis Bersamaan dengan Event Sentinel of Light!

1
1742

Akhsan, the Rogue Sentinel akhirnya resmi diperkenalkan oleh Riot Games sebagai champion terbaru League of Legends dengan skill kit yang cukup unik! Tonton video dibawah ini untuk mendapatkan gambaran bagaimana Akhsan bertempur.

Seperti beberapa champion lainnya, secara passive champion ini akan memiliki tambahan damage ketika memukul target yang sama sebanyak tiga kali, lalu untuk skill Q akan mirip Gnar dan Ekko yang terlihat seperti sebuah boomerang, skill W sendiri hadir dengan pasif yang cukup menarik yakni bisa menghidupkan teman yang dibunuh oleh musuh tertentu dan ketika musuh tersebut dikalahkan maka temannya akan hidup, tapi untuk activenya akan membuat Akhsan menghilan untuk sementara waktu, skill E mungkin merupakan hal yang baru karena champion ini terlihat bisa berayun ala-ala Spider-Man dan Ultimate dari champion terbaru ini membuat dia menjadi Soldier:76 dari Overwatch karena akan menargetkan satu musuh dan menembakkan beberapa peluru ke musuh tersebut.

Selain kehadiran pada League of Legends, Akhsan juga akan menjadi champion terbaru yang akan langsung hadir pada game kartu dengan lore League of Legends sendiri yakni Legend of Runeterra.

Menurut kalian apakah champion ini akan hadir pada Wild Rift juga sebagai mobile version dari League of Legends, ataukah mekanik yang dibawakan akan terlalu ribet untuk dimainkan secara analog? Ngomong-ngomong sebagai sedikit crossover senjata dengan tema “Ruination” juga sudah bocor di Valorant loh!