Seperti yang diumumkan sebelumnya, setelah Kazuha Genshin akan kembali datangkan update terbaru yakni Genshin Impact 2.0 yang mana datangkan 3 karakter baru bersama dengan area terbaru yang akan siap di eksplorasi pada 21 Juli mendatang.

Ketiga karakter ini ialah, Kamisato Ayaka sebagai karakter bintang 5 baru dengan elemen es, Yoimiya karakter archer bintang 5 dengan elemen api beserta Sayu kakrater bintang 4 dengan elemen angin (anemo). Selain ketiga karakter tersebut yang bisa kalian dapatkan, para player juga akan mendapatkan daerah Inazuma yang merupakan kota ketiga dari tujuh kota besar yang akan hadir pada game Genshin Impact versi 2.0 kali ini.

Dengan ekpansi kali ini, kalian juga akan kedatangan boss terbaru serta beberapa loot menarik. Salah satunya adalah variasi Hypostasis yaitu elemen api dan beberapa boss baru lainnya yang akan hadir melalui update terbaru satu ini.

Tentu saja selain itu semua, kalian juga akan kedatangan fitur cross-progression serta fungsi Serenitea Pot terbaru pada update 2.0 ini. Update kali ini akan datang baik pada versi iOS dan Android serta PC pada 21 Juli 2021 mendatang.