Berikan 10 menit gameplay baru Deathloop, kali ini Arkane Lyon berikan gameplay dalam satu loop yang jauh lebih detail dari pada sebelumnya. Mulai dari pilihan senjata hingga beberapa mekanisme baru menarik yang dapat digunakan pada tiap loop, seperti Reprise yang merupakan kemampuan rewind waktu ketika kalian mati didalam gamenya.

Hal menarik dari Reprise ini sendiri juga ada pada dampak kemampuan kita, yang mana sang NPC akan merespon jika mereka sudah membunuh kalian sebelumnya. Tentunya dengan Reprise ini sendiri kalian bisa cover progress kaliian yang sempat hilang. Sehingga pada game satu ini kita sebagai player diminta untuk mendengarkan sekitar dengan baik, karena akan ada banyak informasi yang bisa didapatkan melalui percakapan para NPC, terlebih dalam kalian mengidentifikasi target utama

Tentu saja melihat gameplay bawaan series Dishonored ini dengan konsep time loop membuat game Deathloop sangatlah menarik untuk ditunggu bagi kalian yang menyukai game stealth seperti ini. Mengenai sistem rival sendiri, rival kalian akan mulai mencari keberadaan kalian di waktu yang telah ditentukan yang mana akan digerakkan oleh bot ataupun pemain asli.

Game Deathloop sendiri akan dirilis pada 14 September 2021 mendatang untuk PlayStation 5 dan juga PC melalui Steam.