Game first-person dengan tema supranatural berlatar kota Tokyo dari Bethesda dan Tango Gameworks yaitu Ghostwire: Tokyo diundur hingga awal tahun 2022, setelah awalnya direncanakan untuk hadir pada tahun ini.

Hal ini dikonfirmasi oleh sang developer Tango Gameworks yang menyatakan bahwa, mereka saat ini sedang terkendala dengan pandemi dalam proses development gamenya. Selain berfokus pada proses development Ghostwire: Tokyo, mereka juga mementingkan kesehatan para karyawan yang bekerja sehingga dengan cukup berat hati game ambisius dari Tango ini harus dipukul mundur perilisannya hingga tahun 2022.

Tentu melihat konsep yang dihadirkan sendiri dapat dikatakan cukup fresh, dimana kita akan berkeliling kota Tokyo yang sedang mengalami suatu peristiwa supranatural dan kita akan berhadapan dengan hantu-hantu yang tentunya sangat ikonik dengan kekuatan supranatural yang juga terlihat sangat apik.

Game yang cukup dinanti ini akan hadir secara ekslusif untuk PlayStation 5 ditahun 2022 mendatang, walaupun dalam keadaan kini Bethesda telah diakuisisi oleh Microsoft.