Cooler Master CK721 Wireless Mechanical Keyboard! Layout 65% Exploded Dengan Knob.

0
1813
Cooler Master CK721
Cooler Master CK721 Wireless Mechanical Keyboard

Pada Cooler Master Summer Summit 2021, mereka akhirnya secara resmi mengumumkan Cooler Master CK721 yang merupakan mechanical keyboard wireless dengan layout 65% exploded buatan mereka. Sebelumnya keyboard ini sebelumnya sudah pernah leak pada awal Januari 2021, namun masih sangat sedikit informasi terkait fitur apa saja yang akan di tawarkan pada keyboard ini yang pada akhirnya Cooler Master mengumumkannya pada Summer Summit 2021 kemarin.

cooler master ck721
Cooler Master CK721 Wireless Mechanical Keyboard

Keyboard ini nantinya akan memiliki koneksi wireless 2 koneksi yaitu Bluetooth 5.1 dan 2.4Ghz yang sepertinya kita diberikan 1 compartment khusus untuk menyimpan dongle tersebut. Cooler Master menggunakan baterai dengan kapasitas 2000mAh dan mereka klaim bahwa baterai ini bisa bertahan kurang lebih 73 jam tanpa menggunakan RGB. Keycapsnya menggunakan bahan ABS laser yang tembus LED, namun kita tetap bisa mengganti keycaps karena keyboard ini memiliki layout yang cukup standard.

Masih belum ada informasi terkait pricing dan ketersediaan keyboard ini, sehingga kita masih harus menunggu informasi resmi soal pricing dan ketersediaannya.