Hari ini pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo mengumumkan bahwa Tears of Themis akan mengadakan rangkaian event musiman yang terbatas pada bulan Oktober, termasuk event investigasi “Simfoni Malam Hari” dan event berhadiah “Petualangan Si Labu di Tengah Malam” yang akan segera hadir. Pemain bisa terjun langsung ke investigasi mendebarkan untuk mencari tahu siapa pelaku sebenarnya di balik penyerangan Big Data Lab. Kalian juga bisa menemukan hal-hal misterius di ladang labu!

Event Terbatas “Simfoni Malam Hari” akan berlangsung dari 20 Oktober 2021 09:00 – 3 November 02:00 (WIB). Para pemain Tears of Themis dapat membuka kasus dan area investigasi menggunakan “New Clues” yang didapatkan dengan menyelesaikan misi-misi terbatas. Ruang chat NXX juga akan dibuka selama event berlangsung, agar para pemain bisa berbagi dan melacak petunjuk bersama anggota NXX. Dengan setiap kasus yang terpecahkan, para pemain semakin mendekati kebenaran yang ada ….

Selesaikan event “Simfoni Malam Hari”, ungkap kebenarannya untuk mendapatkan S-Chip, Stellin, Selection Star II, dan hadiah menarik lainnya. Kalian juga bisa mendapatkan lencana eksklusif “Witch’s Gift” setelah mengungkap kebenaran terakhir. Di saat bersamaan, Shadow of Themis dari event “Simfoni Malam Hari” juga akan hadir di dalam event! Dalam event Shadow of Themis ini, persentase perolehan Vyn SSR “Between Good and Evil,” Marius SSR “Fabulous Feast,” Luke SR “How I Remember You,” dan Artem SR “Fixated on You” akan meningkat.

tears of themis

Event terbatas selanjutnya, “Petualangan Si Labu di Tengah Malam” akan berlangsung dari 28 Oktober 2021 09:00 – 11 November 02:00 (WIB). Selama event berlangsung, pemain bisa memanen labu dengan berbagai bentuk dan ukuran di ladang labu untuk membuka arsip-arsip labu, serta menemukan hal-hal misterius yang terjadi di ladang labu. Ikuti event “Petualangan Si Labu di Tengah Malam” untuk mendapatkan lencana eksklusif “Jack-o’-Lantern”, S-Chip ×400, Oracle of Justice, dan hadiah menarik lainnya!