Hari Kamis pagi hari kemarin (4 November 2021), Devolver Digital berhasil meraih $261 juta saat melakukan admisi ke pasar saham AIM milik London Stock Exchange. Hal ini membuat valuasi publisher Fall Guys dan My Friend Pedro ini menjadi hampir $1 Miliar.

Sony Interactive Entertainment Ikut Ambil Bagian

Menurut GamesIndustry.biz, Sony Interactive Entertainment akan melakukan investasi sebesar 5% di Devolver Digital setelah kabar IPO.

Hasil saham yang telah dibeli oleh publik mengasilkan gross sebesar $50 juta yang akan digunakan untuk expansi dan pengembangan perusahaan. Bagian manajemen dan investor juga sudah mendapat total gabungan sebesar $211 juta dari hasil IPO ini. NetEase, salah satu investor dari Devolver Digital pun memutuskan untuk tetap berinvestasi.

Menurut CEO Douglas Morin, IPO ini akan menjadi jalan yang terbaik bagi perusahaan untuk terus berkembang dan mendukung game-game dengan kualitas terbaik. Yang paling penting juga kita dapat mempertahankan identitas dan kultur dari perusahaan ini.

Ditemukan pada tahun 2009, Devolver Digital telah meluncurkan game-game indie terbesar seperti Enter The Gungeon, Gris, Hotline Miami, dan masih banyak lagi. Mempunyai Headquarter hampir di seluruh bagian di dunia, mereka berencana untuk berekspansi lebih besar lagi.