wardeka

Butuh rekomendasi game mobile buat ngabuburit di bulan Ramadan kali ini? Wardeka bisa jadi pilihan yang pas buat kalian!

Wardeka adalah game dengan genre third-person shooter (TPS) pertama kolaborasi anak bangsa, memadukan teknologi futuristik berpadu dengan kearifan lokal yang membawa nuansa baru dalam game TPS.

Tonton teaser gameplay selengkapnya dibawah ini:

Untuk mengembangkan game ini, Majamojo berkolaborasi dengan pengembang game Indonesia, yaitu BigDade. Wardeka merupakan game third-person shooter yang mengambil latar sebuah kota berteknologi tinggi, dilindungi oleh sebuah kubah penuh kekuatan maha dahsyat dan dikelilingi hutan rimbun, Edonisia, menjadi sebuah tempat yang diperebutkan oleh banyak pihak khususnya dua faksi Vanguard dan Maverick.

wardeka

Edonisia diambil dari bahasa Minahasa yang berarti “rebut kembali”, hal ini menjadi kesempatan yang baik bagi Indonesia dalam memulai tonggak sejarah untuk memimpin industri game di Tanah Air. Wardeka akan hadir dalam beberapa tipe peperangan, antara lain: Death Match (5vs5), Battle Ground, Flag Capture, dan Search and Destroy.

wardeka

Majamojo akan membuka pra-registrasi mulai tanggal 24 Maret 2023 melalui website wardeka.majamojo.com. Setelah mengikuti pra-registrasi, para pemain akan mendapatkan kesempatan undangan untuk mengikuti beta test pada April 2023. Selama beta test berlangsung terdapat beberapa aktivitas menarik mulai dari Bug Hunt, dan Feedback event.

wardeka

Apakah kalian tertarik untuk mencoba game ini?