Setelah terbilang gagal dengan LEGO Brawls, kali ini LEGO bersama 2K merilis sebuah game balap baru dengan tajuk LEGO 2K Drive!

Tonton trailer selengkapnya di bawah ini:

Rabu (23/3) 2K dan LEGO Group mengumumkan LEGO 2K Drive, game simulasi balap arcade dengan karakter dan dunia ala LEGO. Game ini akan dirilis pada 19 Mei 2023 mendatang.

Dikembangkan oleh Visual ConceptsLEGO 2K Drive akan memberikan kalian pengalaman bermain game balap dengan dunia open world yang luas, di mana para pemain bisa membuat kendaraan mereka sendiri, berkendara ke mana saja, dan menjadi pembalap LEGO legendaris.

LEGO 2K Drive Hadir dengan Dunia Open World yang Luas!

lego 2k drive

Kalian bakal diajak untuk berpetualang di Bricklandia, dunia di game ini yang memiliki bioma-bioma unik di tiap daerahnya. Di LEGO 2K Drive, para pemain akan dibebaskan untuk memilih cara bermain mereka sendiri. Mulai dari balapan dan eksplorasi, mengerjakan minigames, challenges, atau mengumpulkan collectibles, menggunakan kendaraan bertema LEGO seperti Perkotaan, Creator, Speed Champions, dan masih banyak lagi.

Game Balap LEGO yang Powerful

lego 2k drive

Balapan di LEGO 2K Drive cenderung berfase cepat, sekaligus memberikan pengalaman yang unik melalui trek balapan yang beranekaragam, ditambah power up yang dapat mengubah posisi kalian dengan lawan yang dihadapi.

Kustomisasi Unik yang Bikin Balapan Makin Asyik!

LEGO 2K Drive memperkenalkan sistem kustomisasi yang memungkinkan para pemain untuk membuat kendaraan mereka sendiri, dengan kurang lebih 1000 potongan LEGO yang unik.

Bisa Bermain Secara Solo atau Multiplayer!

Game ini bisa dimainkan secara Solo atau Multiplayer bersama teman atau keluarga, baik online, maupun offline secara split-screen. Sehingga kalian tidak perlu khawatir apabila terkendala di koneksi internet dan ingin bermain bersama keluarga.

LEGO 2K Drive Standard Edition akan tersedia di seluruh dunia mulai tanggal 19 Mei 2023 mendatang untuk konsol PS 4 & 5, Xbox One, Series X|S, Nintendo Switch, dan PC via Steam dan Epic Games Store.

Apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini?

Selengkapnya tentang game ini silakan kunjungi:
Website