the magical mixture mill

Hook Games umumkan The Magical Mixture Mill, game bergenre simulasi ini bakal mengajak kalian mendalami dunia pembuatan ramuan secara otomatis, bersama seorang penyihir bernama Griselda!

Beberapa fitur yang tersedia di game ini antara lain:

The Magical Mixture Mill Hadir dengan Stasiun Pembuatan Ramuan yang Terautomasi

the magical mixture mill

Simulasi pabrik yang mengharuskan kalian membuat berbagai macam ramuan. Mulai dari rasio ramuan, memaksimalkan potensi atau bermain aman, mengambil bahan-bahan yang tepat, menyeimbangkan setiap ramuan, dan diakhiri memasukkan semuanya dalam sebuah botol untuk dijual ke pasar.

Dunia yang Cerah dan Penuh Warna!

the magical mixture mill

Tidak hanya diminta membuat ramuan saja, kalian juga harus mengumpulkan bahan-bahan dari setiap flora dan fauna yang ada. Berhati-hatilah karena keduanya siap menyerang kalian apabila merasa terganggu!

Pelanggan yang Puas Akan Selalu Datang Lagi!

the magical mixture mill

Ketika ramuan kalian mempunyai kualitas yang tinggi dan sesuai keinginan pembeli, mereka akan selalu menginginkan ramuan yang sama. Tentunya hal ini akan meningkat beriringan dengan semakin tinggi level kalian. Jadi, pahami keinginan pembeli untuk mendapatkan keuntungan maksimal.

The Magical Mixture Mill Early Access telah tersedia di Steam dengan harga Rp 165.999 dengan diskon perilisan terbatas sebesar 20%!

 

Informasi selengkapnya terkait game ini silakan kunjungi:
Twitter: https://twitter.com/HOOKcrew
Discord: https://discord.com/invite/jZUUaZkUGP
Facebook: https://www.facebook.com/HOOKcrew
Instagram: https://www.instagram.com/hookcrew_/
TikTok: https://www.tiktok.com/@hookcrew