Jum’at (28/7) — Berdasarkan informasi dari website Sony Interactive, saat ini jumlah PlayStation 5 yang terjual telah mencapai angka 40 juta unit!

Kira-kira hal apa saja yang membuat konsol ini digemari? Cek beberapa alasannya di bawah, guys!

PlayStation 5 Didukung Oleh Berbagai Macam Gim Menarik, Baik Ekslusif dan Non-Ekslusif!

Tentunya angka penjualan ini tidak dapat serta-merta didapatkan oleh PlayStation saja. Tapi juga gim-gim yang tersedia untuk konsol ini, sehingga memacu para fans PlayStation untuk segera upgrade konsol agar mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik.

Tidak lupa beberapa gim ekslusif PlayStation seperti Horizon Forbidden West, God of War Ragnarok, dan Final Fantasy XVI yang tentu saja juga menambah nilai dari konsol ini sendiri.

playstation 5

Beberapa gim di atas bisa dibilang adalah gim pilihan komunitas Playstation yang menyumbang total penjualan konsol PlayStation 5 terbesar hingga hari ini.

Nah, dari sekian banyak gim tersebut, gim apa yang membuat kalian tertarik untuk membeli konsol ini, guys?

Hadir dengan Berbagai Macam Warna yang Bisa Disesuaikan dengan Para Pemilik Konsol!

Tidak hanya menghadirkan Original White untuk kontroler dan konsol, tapi PlayStation juga menyediakan berbagai macam warna seperti Midnight Black, Cosmic RedNova Pink, Starlight Blue, dan Galactic Purple. Sehingga kalian bisa mengkustomisasi tampilan konsol sesuai dengan keinginan atau room setup kalian.

playstation 5 playstation 5

Selain performa dari konsol itu sendiri, kedua hal di atas adalah beberapa alasan yang menjadikan PlayStation 5 sebagai konsol favorit para fansnya.

Kalau kalian sendiri, tertarik dengan konsol ini gara-gara apanya, guys?

 

Informasi selengkapnya terkait unit PlayStation 5, gim, dan aksesorisnya, silakan kunjungi:
Website