Kamis (27/7) — Seri Firewall Zero Hour, gim FPS di konsol PS VR, akhirnya muncul kembali dengan sekuelnya yang rilis di PS VR2 dengan tajuk Firewall Ultra!

Tonton gameplay trailer lengkapnya di bawah, ya!

Firewall Ultra Berokus Kepada Mode PVP Bernama Contracts!

Mode ini mempertemukan dua tim yang beranggotakan empat orang, dalam sebuah pertandingan sebanyak tiga ronde dengan peta yang berbeda.

firewall ultra

Dalam setiap pertandingan, tim bertahan diharuskan melindungi sebuah laptop yang berisi intel dengan berbagai macam peralatan dan persenjataan. Sedangkan tim menyerang tentu saja harus berhasil melewati titik akses keamanan musuh dan melakukan hacking terhadap laptop tersebut untuk memenangkan pertandingan.

Meskipun stage terlihat gelap, kalian tidak perlu khawatir akan area sekitar karena dengan adanya pencahayaan dinamis dan bayangan realistis yang disediakan Unreal Engine 5, Firewall Ultra mampu memberikan tensi yang tinggi, rasa immersive, dan ketajaman visual secara nyata.

Fitur-fitur Gila yang Diterapkan dalam Firewall Ultra!

firewall ultra

Fitur-fitur yang dijelaskan sebelumnya semakin dipertajam dengan kemampuan PS VR2. Misalnya seperti fitur eye tracking yang ditingkatkan sedemikian rupa, sehingga pemain bisa menghindari cahaya flash bang dengan menutup mata. Penggunaan eye tracking ini juga bisa digunakan untuk menukar senjata dengan lebih cepat dan masih banyak lagi.

Selain eye tracking, deteksi sentuhan jari dan adaptive triggers juga meningkatkan pengalaman bermain secara signifikan. Setiap tembakan pistol akan memiliki tekanan yang berbeda dibandingkan senapan sniper, ditambah dengan haptic feedback yang membuat gimnya semakin immersive.

Bonus Pembelian Beberapa Edisi Firewall Ultra!

firewall ultra

Bagi kalian yang membeli gim ini, kalian bisa mempertimbangkan kedua edisi yang ditawarkan, yaitu:

  • Edisi Standard seharga Rp 579.000 untuk gimnya saja
  • Edisi Digital Deluxe seharga Rp 879.000, di mana kalian juga akan mendapatkan empat kontraktor terbaru (Meiko, Skip, Fang, dan Node) beserta kostum alternatifnya. Selain itu kalian juga akan mendapatkan ekstra skin untuk senjata kalian

Kemudian untuk pembelian sebelum perilisan, kalian juga akan mendapatkan bonus berupa senjata legendaris The Reaper X75 yang akan meningkatkan stats tertentu di dalam gim.

 

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys? Para pemilik PS VR2 siap jadi Special Corps yang bertugas untuk melindungi intel negara?

 

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website