hoyo fest 2023

Sabtu (29/7) — Sedang dilaksanakan rangkaian acara tahunan Hoyo FEST 2023 yang berisi berbagai macam aktivitas dan gim dari Hoyoverse, pengembang dan penerbit gim Genshin Impact. Penasaran ada apa saja di dalamnya? Baca selengkapnya di bawah, ya!

Apa Sih Hoyo FEST 2023 Itu?

hoyo fest 2023

Bagi kalian yang belum tau, Hoyo FEST 2023 adalah event tahunan dari Hoyoverse yang dilaksanakan di Mall Artha Gading mulai tanggal 27 Juli-6 Agustus 2023.

Kali ini Hoyo FEST 2023 membawa event daring dan luring, merchandise ekslusif, hadiah yang banyak, dan interaksi panggung secara live untuk para fans gim-gim Hoyoverse.

Hadirkan Berbagai Macam Booth yang Berisi Aktivitas, Hadiah, dan juga Merchandise!

Pastinya sebuah event tidak akan seru kalau tidak ada aktivitas. Nah, di Hoyo FEST 2023 telah disediakan berbagai macam aktivitas menarik dan berhadiah yang bisa kalian coba!

hoyo fest 2023

Booth dalam event ini terbagi menjadi beberapa bagian, di mana setiap booth-nya merupakan gim-gim yang diproduksi oleh Hoyoverse sendiri. Misalya seperti Genshin Impact, Honkai Impact & Star Rail, Zenless Zone Zero, dan masih banyak lagi.

hoyo fest 2023

Tidak hanya booth-nya saja yang unik, tapi aktivitasnya pun terbilang menarik. Seperti booth Genshin Impact yang mengajak peserta untuk meneriakkan surat cinta, live gacha, dan berbagi stamp untuk mendapatkan hadiah.

hoyo fest 2023

Sedangkan untuk stage utama sendiri, kita diajak untuk menonton sebuah penampilan dan gameplay dari gim-gim Hoyoverse. Ditambah dengan kuis Tahu Bulat yang tentunya berhadiah.

Setelah kalian mengumpulkan semua stamp dan melakukan semua aktivitas di booth, kalian juga akan mendapatkan hadiah tambahan seperti foto polaroid dengan jumlah terbatas dan masih banyak lagi.

Wajib Banget Datang Buat Para Fans Gim Hoyoverse!

Intinya, event ini dipastikan sangat worth it kalau kalian cinta banget sama gim-gim Hoyoverse. Karena dari aktivitas dan hadiahnya memang sudah dipersiapkan untuk para pemain gim-gim tersebut.

hoyo fest 2023

Kalau sudah menyelesaikan semua aktivitas, kalian juga bisa berfoto dengan maskot dari gim Honkai Star Rail, yaitu Pom-Pom yang lucu dan menggemaskan juga, lho!

hoyo fest 2023

Seperti yang disebutkan di atas, event ini masih berlangsung hingga 6 Agustus nanti. Jadi, sempatkan diri kalian buat mampir ke sini, ya!

Gimana pendapat kalian tentang event ini, guys?

 

Selengkapnya tentang event ini silakan kunjungi:
Website