mortal kombat 1

Senin (31/7) — Jelang tanggal perilisan pada 14 September mendatang, Mortal Kombat 1 Reboot kembali perkenalkan karakter dan Fatalities baru dari gim ini!

Simak trailer lengkapnya di bawah ini:

Kembali Perkenalkan Geras, Sang Keeper of the Time, Sebagai Roster Utama Mortal Kombat 1!

Pertama kali dimunculkan di Mortal Kombat 11, Geras kembali melengkapi roster Mortal Kombat 1 Reboot dengan kemampuan mengatur waktunya.

Dilihat dari trailer di atas bisa dikatakan bahwa karakter ini memiliki moveset yang tidak kalah unik dengan karakter Mortal Kombat lain. Mulai dari menghentikan waktu, hingga memanfaatkan portal untuk menyerang musuh. Sehingga banyak kemungkinan yang bisa terjadi saat menggunakan karakter ini.

Fatalities Liu Kang dan Beberapa Karakter Lainnya yang Benar-benar Mindblowing!

mortal kombat 1

Tidak hanya dari segi karakter baru, trailer tersebut juga memperlihatkan beberapa Fatalities terbaru yang semakin mewarnai gameplay dari gim ini.

Setelah menjadi God of Fire, kemampuan Liu Kang berkembang sangat pesat hingga membuatnya mampu menciptakan sebuah black hole buatan yang siap menyerap tubuh dari musuhnya.

Tentunya hal tersebut hanya salah satu dari sekian banyak Fatalities yang diperkenalkan gim ini. Bakal lebih banyak lagi Fatalities yang menarik, dari semua karakter yang menjadi roster Mortal Kombat 1.

Gim ini akan dirilis pada tanggal 14 September 2023 dan hanya tersedia untuk platform generasi sekarang saja, yakni PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox Series X|S, dan PC.

Gimana pendapat kalian tentang trailer dan gim ini, guys? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya nanti?

 

Selengkapnya mengenai gim ini silakan kunjungi:
Website