Selasa (15/8) — Susul penayangan anime-nya pada minggu lalu, One Piece Pirate Warriors 4 pun tidak mau ketinggalan hype untuk tampilkan Gear 5 dari Mugiwara Luffy!

Tampilan Gear 5 Luffy dalam One Piece Pirate Warriors 4 dan Beberapa Karakter Lainnya!

Dibagikan oleh akun Twitter resmi dari gim One Piece, video tersebut menampilkan animasi perubahan Luffy ke Gear 5 yang mirip dengan versi anime-nya. Lengkap dengan warna dominan putih, tubuh karet, dan suara tawanya yang khas.

Sayangnya, kita belum diperlihatkan moveset dari karakter ini sama sekali. Sehingga kita harus menunggu DLC bertajuk “The Battle of Onigashima Pack” yang akan dirilis pada bulan September mendatang, untuk bisa melihat gameplay-nya secara penuh.

Beberapa DLC dan Karakter Baru yang Akan Mengisi Skuad One Piece Pirate Warriors 4!

one piece pirate warriors 4

“The Battle of Onigashima Pack” berisikan “Onigashima Battle Luffy” yang bisa bertransformasi menjadi Gear 5 saat menggunakan teknik spesial. Dalam DLC ini juga akan menghadirkan dua karakter baru yang belum terbuka. Kemungkinan besar karakter ini akan berkaitan dengan arc Wano. Misalnya Yamato, atau kapten komandan dari Kaido sendiri, yakni King dan Queen.

one piece pirate warriors 4

Tidak berhenti di situ saja, selain DLC 4 “The Battle of Onigashima Pack”, masih ada DLC 5 dan 6 yang siap menunggu kalian. Dari siluetnya sudah terlihat bahwa DLC 5 akan menghadirkan Uta, karakter original dari film anime One Piece Red yang rilis tahun lalu, serta dua karakter baru yang belum ditampilkan wujud atau siluetnya.

Sedangkan untuk DLC 6, meskipun tidak terlalu jelas, sepertinya akan menghadirkan mantan raja bajak laut Gol D. Roger. Sehingga bisa dipastikan dua karakter baru yang dihadirkan adalah Rayliegh, tangan kanannya, dan Ben Beckmann atau Yasopp yang menjadi anak buahnya.

Gimana pendapat kalian tentang tampilan Gear 5 ini, guys? Apakah kalian tertarik untuk memainkan gim ini kembali dan membeli DLC-nya?

 

Informasi lengkap terkait update ini silakan kunjungi:
Website