batman arkham trilogy

Kamis (17/8) — Persona 5 Tactica kembali perkenalkan keempat karakter original dari gimnya, yakni Yusuke Kitagawa, Makoto Nijima, Futaba Sakura, dan Haru Okumura, serta ilustrasi dari karakter terbaru!

Tidak hanya itu saja, kalian juga bakal diperkenalkan dengan Battle System baru dari genre taktikal yang belum pernah dibawakan gim-gim Persona sebelumnya. Simak selengkapnya di bawah!

Persona 5 Tactica Perkenalkan Kembali Empat Karakter Utama Dari Gim Originalnya!persona 5 tactica

Sama seperti gim originalnya, beberapa karakter utama akan kembali menjadi playable character untuk Persona 5 Tactica. Di antaranya Yusuke Kitagawa, Makoto Nijima, Futaba Sakura, dan Haru Okumura, dengan Persona mereka masing-masing.

Berikan Informasi Terbaru tentang Battle System-nya!

Tukar Karakter dengan Bebas!persona 5 tactica

Kalian bisa mengganti di antara tiga anggota party pada giliran kalian, hanya dengan menekan satu tombol saja.

Anggota party yang aktif bisa digonta-ganti sesuai pilihan kalian sebelum melakukan sebuah aksi. Pastikan memanfaatkan fitur ini untuk menghasilkan aksi yang optimal.

persona 5 tactica

Penggantian kontrol masing-masing karakter ini sangatlah penting saat battle. Karena dengan menempatkan mereka di posisi yang tepat, kalian bisa melakukan serangan ikonik All-Out Attack!

Mekanisme Battle yang Mengedepankan Penempatan Karakter!
persona 5 tactica
Posisi dataran tinggi sangat menguntungkan buat kalian! Jika ada seorang musuh yang berada pada area yang tinggi, kalian bisa mendekati dan menjatuhkan mereka ke tanah. Kemudian, bila terdapat anggota party yang menunggu di bawah, mereka bisa melakukan Follow-Up Attack!

persona 5 tactica

Selain memberikan serangan tambahan, serangan tersebut juga memberikan kalian status One More untuk beraksi kembali!

Hadirnya Musuh Baru dengan Berbagai Karakteristik!
persona 5 tacticaKarena Persona 5 Tactica membawa genre Tactical RPG, para musuhnya pun memiliki berbagai macam karakteristik serangan yang membuat gimnya semakin menarik.

Contohnya adalah ketiga musuh di atas, yaitu (dari kiri ke kanan):
Musketeer: Menyerang dari jarak jauh
Grenadier: Serangan jarak dekat dengan menabrakkan diri
Little Drummer: Bersifat sebagai pendukung tim yang memberikan buff atau heal

Baton Pass dan Tingkat Kesulitan!persona 5 tactica

Karakter kalian pingsan saat battle? Tidak perlu khawatir, karena kalian bisa melakukan Baton Pass untuk menukarnya dengan karakter lain.

Tingkat kesulitan terlalu mudah atau susah? Seperti gim-gim Persona lain, kalian juga bisa mengatur tingkat kesulitan gim ini dengan mudah.

Hadirkan Pula Fitur Gabungkan Persona Lewat Lavenza Versi Pandai Besi!

persona 5 tactica

Sama seperti gim-gim Persona sebelumnya, kalian juga bisa menggabungkan dua atau lebih Persona untuk mendapatkan yang lebih kuat atau sesuai kebutuhan kalian.

Berita Terbaru Sekaligus Tampilkan Karakter Misterius dalam Persona 5 Tactica!

Episode terbaru dari Nyahoo News kembali lagi dengan menghadirkan informasi terbaru terkait area Kingdoms dan sang tirani Marie.

Berita ini juga memberikan tampilan tiga karakter terbaru, salah satunya Toshiro Kasukabe, seorang politikus, tutorial dasar battle; dan beberapa elemen gameplay lain seperti skill tree dan conversations.

Pastikan kalian mengeceknya, ya!

Gim ini akan dirilis pada 17 November 2023 untuk platform Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox One, dan Xbox Series X/S

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys?

 

Informasi selengkapnya mengenai gim ini:
Website